Header Ads

Breaking News
recent

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree dengan Hp Android

Berburu pulsa gratis dengan handphone android, memang bisa?
Saat ini pulsa handphone telah masuk ke dalam kategori kebutuhan primer bagi masyarakat pada umumnya. Rasanya kurang afdhal jika kita belum mengakses dunia maya dalam jangka waktu tertentu. Bahkan saat mulai mengawali aktifitas di pagi hari setelah membuka mata, kita langsung dimanjakan oleh handphone, benar bukan?

Cashtree, Aplikasi Pulsa Gratis di Android
Cashtree, Aplikasi Pulsa Gratis di Android
Pulsa telah menjadi kebutuhan wajib, sehingga kita harus menyisihkan sebagian uang kita demi memenuhi kebutuhan tersebut. Nilai nominalnya sendiri sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Biaya tersebut untuk sebagian orang mungkin dapat terjangkau namun tidak bagi sebagian yang lainnya.
Nah, buat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan pulsa tiap bulannya, Omrud mau berbagi tips cara mendapatkan pulsa gratis dengan handphone Android melalui Aplikasi Cashtree.

Cara mendapatkan pulsa gratis melalui handphone android kali ini sangat pas buat para pelajar yang uang jajannya mungkin masih pas pasan. Dimana dalam setiap bulannya kita bisa mengumpulkan uang dari ribuan hingga ratusan ribu yang selanjutnya bisa di tukarkan dengan pulsa.
Kita akan mendapat reward setelah menyelesaikan tugas yang di berikan. Tugas tugas tersebut antara lain: menginstall aplikasi, mengunjungi website, invite, mengikuti event dan lain lain.

Berikut ini adalah tata cara menginstall aplikasi Pulsa Gratis Cashtree di handphone Android 

- Buka blog Omrud dengan handphone Android kamu yang akan di install aplikasi
Aplikasi ini berukuran sekitar 3 Mb sehingga tidak memerlukan ruang yang besar.

- Install Aplikasi Cashtree di bawah ini dan tunggu hingga penginstallan selesai.
Aplikasi Cashtree (sekitar 3 Mb)

- Buka aplikasi tersebut, beri tanda "Centang" dan klik "Mulai"

- Setelah kita di bawa ke halaman utama, klik "icon provider / logo kartu" di pojok kanan atas
Masukkan nomor telp kita, yang selanjutnya akan menjadi tempat pengisian pulsa lalu konfirmasi.

*Jika Android kita menggunakan dua nomor kartu, maka pilih salah satu. Dan nomor yang sudah di masukkan tidak dapat di ubah dengan nomor lain.

- Klik "More" di pojok kanan atas untuk melengkapi biodata kita.
Beri tanda "Centang" pada Lockscreen dan Notifikasi

- Selesai.

Kita akan menerima Rp 1.000 sebagai saldo awal setelah mendaftar di Cashtree. Saldo akan terus bertambah setelah kita menyelesaikan tugas tugas yang di berikan. Setelah mencapai batas minimal penukaran, kita bisa menukarkannya dengan pulsa. Ada empat pilihan nilai penukaran, mulai dari Rp5.000, Rp10.000, Rp25.000 dan Rp50.000. Mengenai tata cara dalam mendapatkan uang di Bisnis Online ini, Omrud akan lanjutkan di postingan selanjutnya dengan judul Tata Cara mendapat Uang dan Pulsa di Cashtree.

1 komentar:

  1. MYDRAKOR aplikasi nonton film drama korea terbaru dan ter update, Download sekarang juga MYDRAKOR di GooglePlay, Gartis dan mudah digunakan, nonton film drama korea sekarang bisa lewat smartphone, kapan saja dan dimana saja.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.